Garap Film Chrisye, Rizal Mantovani Setting Jakarta 1970-an

Rabu, 01 Februari 2017 - 19:02 WIB
Garap Film Chrisye,...
Garap Film Chrisye, Rizal Mantovani Setting Jakarta 1970-an
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali meramaikan industri perfilman Tanah Air lewat film drama kehidupan berjudul Chrisye. Film ini mengangkat sisi lain dari musisi legendaries Indonesia itu.

Rizal Mantovani yang menjadi sutradara menjelaskan film yang mengisahkan kehidupan pribadi pelantun Lilin - Lilin Kecil tersebut mulai proses syuting pada 7 Februari 2017 mendatang. Persiapan demi persiapan terus dilakukan.

"Untuk sampai ke titik ini campur aduk banget. Nggak mudah. Perjalanan yang panjang. Kami akan lakukan syuting 7 Februari ini. Mohon doanya," kata Rizal Mantovani saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Menggambil tiga era, yakni 1970-an, 1980-an dan 1990-an membuat lokasi syuting yang akan digunakan cukup banyak. Kendati demikian, disiasati dengan dengan dibuat ulang lokasi pengambilan gambar, seperti kantor label musik Chrisye hingga rumah yang digunakan.

"Lokasi kita lumayan banyak. Setiap era berkutat banyak lokasi. Setting kita semua di Jakarta. Kita berpaku tidak hanya pada lokasinya, tapi perjalanannya yang membuat kita membawa ke banyak lokasi. Kita nggak ada ambil lokasi yang persis sama kejadian. Kita ambil set yang menyerupai. Misalnya kantor Musica 1980-an, nggak ke musica tapi di set ulang," jelasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0683 seconds (0.1#10.140)